Kamis, 10 November 2011

Sosialisasi Pengenalan Internet oleh Dinas INFOKOM Kota Surabaya di Smadda

Hello Smadda....

Ruang guru siang itu terasa beda dari biasanya, banyak guru yang hilir mudik tidak mengajar namun menyiapkan laptop di mejanya masing-masing. Ada apa gerangan hari ini Kamis, 10 November 2011 ? Hm rupanya Bapak dan ibu guru plus karyawan SMA Negeri 22 Surabaya sedang melaksanakan pelatihan pengenalan internet oleh Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Surabaya.



Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mengenalkan secara dini kepada pra guru agar lebih melek internet dan mampu meningkatkan kinerjanya terutama kompetensi mengajar yang berbasis e-Learning and e-Teaching. Pelatihan pengenalan internet yang diasuh (dibimbing) oleh pegawai dari Telkom bernama Ade Pramana ini sangat bermanfaat bagi guru-guru Smadda, karena SMA Negeri 22 Surabaya telah berbasis IT sehingga tinggal sedikit lagi (internet) maka pelayanan pembelajaran terhadap siswa dapat dilaksanaka menggunakan kelas virtual.


Kedepannya kita punya impian untuk menjalankan PBM berbasis IT......Smadda sip dech dengan IT khususnya internetan...hehehe

(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini....