Jumat, 30 September 2011

HUT Smadda ke-17 Dimeriahkan Dengan Beraneka Macam Lomba

Hello Smadda....


Tidak seperti biasanya, setelah jam pelajaran ke-2 semua siswa tidak melakukan moving class hari ini tapi berhamburan ke lapangan guna melaksanakan apel persiapan kegiatan rangkaian peringatan HUT SMA Negeri 22 Surabaya yang ke-17.


HUT Smadda bertepatan pada tanggal 5 Oktober namun rangkaian kegiatan penyambutannya dilaksanakan sejak Jum'at, 30 September 2011 hingga nanti Rabu, 5 Oktober 2011 dengan kegiatan Bazar dan Hiburan bagi seluruh warga SMA Negeri 22 Surabaya.




Di hari pertama ini, Pak Dwi selaku pembina apel menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT Smadda yang ke-17 ini bertujuan untuk memberikan makna. Bukankah anak umur 17 tahun telah menunjukan kedewasaanya, begitu juga Smadda, maka mari kita laksanakan dan ikuti rangkaian kegiatan perayaan HUT Smadda ini dengan antusias tinggi.


Lomba Futsal dan Basket serta menghias taman dan kebersiahan kelas mewarnai agenda di hari pertama kegiatan perayaan HUT Smadda. Riang gembira dan gelak tawa canda siswa membahana di wilayah SMA Negeri 22 Surabaya.


Ada yang teriak-teriak mendukung kelasnya dalam lomba, ada pula yang berpeluh keringat karena kecapaian abis lomba eh sampai ada pula yang nongrong di kelas cuman pengen ngadem and pacaran.


Nah yang terakhr tadi jangan ditiru ya....mosok ngaku arek smadda tapi kok ndukung smadda malah ndukung pacarannya....hahahahah. Ayo rek evaluasi hari pertama udah sip untuk hari selanjutnya bikin heboh lagi ya...Semangat dan kobarkan inovasimu guna mengisi dan membawa Smadda ke tempat yang terhormat di antara sekolah negeri di Surabaya. met ULTAH ya Smadda.....(traktirane rek...heheheh).


(humas)

1 komentar:

  1. baguslah....
    Bekas SMA ku sekarang makin maju....
    :)
    (jaman ku ga onok acara kyo' ngono, pdhal prasaan ak skolah suwe sewe nang kono )
    :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda disini....