Minggu, 18 September 2011

Smadda ECO School 2011 Dimulai dengan Kerja Bakti (Jum'at, 16 September 2011)

Hello Smadda....


Jum'at, 16 September 2011 mulai pukul 06.30 wib semua warga SMA Negeri 22 Surabya telah siap dan berkumpul di tengah lapangan upacara untuk mengikuti kegiatan Kerja Bakti Massal dalam Rangka Smadda ECO School 2011.


Sebelum memulai acara Smadda ECO School, warga Smadda di breifing dahulu dalam apel pagi agar kompak dan mengetahui tujuan dari kegiatan ini. Dalam sambutannya, Pak Darmono (Koordinator Smadda ECO School 2011) menjelaskan bahwa sebagai warga Smadda kita jangan puas dengan keadaan bahwa SMA negeri 22 Surabaya terletak di pinggiran dan paling akhir dari urutan SMA  negeri di Surabaya, namun kudu berbuat sesuatu agar Smadda menjadi sekolah favorit dimulai dengan menata lingkungannya.




Tujuan kegiatan ini adalah untuk membuat kawasan sekolah menjadi lebih hijau dan asri sehingga siswa dan guru lebih enjoy dalam melaksanakan PBM di sekolah.
Sambutan koordinator kegiatan Smadda ECO School 2011 ini di amini oleh semua warga Smadda. Dengan tekad membara dalam dada dan keinginan merubah wajah Smadda, para siswa dan guru serta karyawan bergandengan tangan menjalani program Smadda ECO School 2011 secara bergotong royong.


Akhirnya sesuai dengan pembagian lokasi kerja, maka tiap kelas diminta untuk membersihakan dan menata kelas yang menjadi "jatah" mereka serta memperindah taman disekitar sekolah.Kegiatan kerja bakti hari ini ditutup dengan lomba yel-yel yang dilakukan untuk memberi semangat dan pemilihan tim terbaik untuk lomba yel-yel dalam program ECO School 2011. Penampilan peserta lomba yel-yel pun ada yang konyol amun penuh semangat...itu yang utama SEMANGAT....


Meski peluh bercucuran tak mengurangi sedikitpun semangat warga Smadda untuk terus bekerja memperindah wajah sekolah. Semoga langkah awal ini menjadi tonggak bersejarah dan fondasi kuat guna menuju sekolah Smadda yang menjalin kerukunan, bersama pasti bisa dan menuju Smadda Go Green....Amien.
Berikut beberapa dokumentasi foto kegiatan Smadda ECO School 2011 yang terekam Tim Redaksi....











(Aries)

1 komentar:

  1. Sukses trus bwt SMADDA, smoga hari esok dan seterusnya bisa jd lebih baik lg :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda disini....