Senin, 24 September 2012

Smadda lagi UTS lho....! Harap Tenang ada Ujian

Hello Smadda.....

Tepat di hari Senin ini tanggal 24 September 2012 siswa-siswi Smadda melaksanakan Ujian Tengah Semester atau yang lebih keren disebut UTS. Materi yang diujikan dalam UTS kali ini yaitu semua materi pembelajaran yang udah didapatkan mulai awal pembelajaran sejak juli 2012 kemaren. Biasanya sich materi KD-1 ampe KD-2, nah  buat kalia yang sedang menghadapi UTS selamat belajar ya ...karena aturan UTS kali ini agak ketat lho beda ama UTS dan UAS sebelumnya.
Aturan yang beda yaitu :



1. Dalam satu kelas terdapat 5 kelas paralel yaitu kelas X, XI IPA, XI IPS dan XII IPA dan XII IPS nah lho gimana bisa ngerpek ato contohan kalo isi dalam 1 kelas beda-beda gtu temennya
2.  Tidak ada Remidi bagi nilai dibawah KKM, remidi akan dilaksanakan secara bersama dalam Peka Remidi nanti setelah penerimaan Rapot Sisipan (maka bikin ortumu tersenyum dengan nilai UTS kali ini OK)
3. Arturan dan hukuman berat bagi yang melakukan curang seperti transfer jawaban pake HP, ngerpek dan mencontoh dengan teman lainnya...maka hukumannya langsung UTS waktu itu dianggap 0 nilainya
4. Bagi yang terlambat masuk di jam 1 maka tidak diperbolehkan mengukuti UTS jam 1 namun masih boleh masuk di jam ke-2 (khusus untuk hari pertama masih ada toleransi tapi selanjutnya jangan coba-coba telat OK)
nah.....kami berharap kalian serius dalam menghadapi UTS kali ini....
Selamat belajar semoga bisa mengerjakan semua UTS nya dan mendapatkan hasil yang optimal....OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini....